Gugus Covid-19 Muara Enim Terima APD Dari UT

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Bertempat di Halaman Kantor Bupati Muara Enim, Selasa pagi (2/6/2020), Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Muara Enim menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bantuan dari PT. United Tractors (UT), Tbk. Tanjung Enim.

Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH selaku Ketua Tim Gugus Tugas Muara Enim disela menerima APD dari PT. UT mengucapkan terima kasih kepada PT. UT atas kepedulian dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Muara Enim dengan memberikan bantuan sejumlah APD.

Dia berharap dengan bantuan ini bisa berguna dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Muara Enim, adanya bantuan ini kiraya bisa dicontoh oleh perusahaan yang lain, sehingga bersama – sama secara langsubg dapat membantu penanganan Covid-19.

“Semoga pandemi Corona di negeri ini segera teratasi. Semoga wabah ini cepat berlalu, sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa,” ungkap Plt. Bupati.

Adapun bantuan APD dari PT. UT berupa masker sensi 20 Box, masker kain 750 Pcs, baju hazmat 100 Pcs, sarung tangan latek 20 Box, hand sanitizer 10 liter, wastafel portable 5 Pcs, sabun cair tangan 35 Botol, alat penyemprotan desinfektan 1 Pcs, cairan desinfektan 1 Pcs dan termometer 1 Pcs. (ri-zi)

Keterangan Foto :
Plt. Bupati menerima APD dari UT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *