Plt. Bupati Serahkan Bantuan Paket Sembako PTBA

Muara Enim

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Sebanyak 600 paket sembako dari PT Bukit Asam (PTBA) secara simbolis diserahkan Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Muara Enim, Juarsah, kepada masyarakat Desa Karang Kecamatan Muara Enim, di Kantor Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Selasa (19/5/2020).

 

Ptba, Corona, Covid-19

Ucapan syukur Alhamdulillah disampaikan Plt. Bupati karena Selasa hari ini ada santunan paket sembako diberikan PTBA kepada masyarakat ring 1 PTBA khususnya Desa Karang Raja. Kemudian, mudah – mudah paket sembako yang diberikan bisa bermafaat bagi masyarakat ditengah pandemik Covid-19.

“Kedepan tetap diharapkan bantuan baik dari PTBA maupun perusahaan lainnya di tengah pandemik Covid-19, karena pandemik Covid-19 ini telah berdampak secara nasional. Semoga bantuan sembako menjadi ladang amal,” ungkap Plt. Bupati.

Ditambahkan Kepala Desa Karang Raja, Oktavianty, menyebutkan bahwa 600 paket sembako yang diterima warganya diluar warga yang tidak tersentuh bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), dan Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD).

Sementara itu, Senior Manager Corporate Social Responsibility (SM CSR) PTBA, Zulfikar Ashar, didampingi Manejer Humas, Efensi, berharap paket sembako yang diberikan PTBA dapat membantu dan meringankan beban pemerintah dan masyarakat di tengah pandemik Covid-19.

“Sebanyak 8294 paket sembako dari PTBA untuk desa dan kelurahan di 3 Kecamatan yakni Muara Enim, Lawang Kidul dan Tanjung Agung, meliputi beras 5 kilogram dan 1 dus supermi,” sebut Zulfikar. (ri-zi)

Keterangan Foto :
Foto 1 : Plt. Bupati didampingi Camat Muara Enim, Drs. Asarli Manudin atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim menerima bantuan paket sembako dari PTBA diwakili SMCSR didampingi Manajet Humas, Efensi. (ri-zi)

Foto 2 : Plt. Bupati dan SMCSR PTBA bergantian simbolis menyalurkan kepada masyarakat bantuan paket sembako. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *