Lahat Terima 2497 Paket Sembako Dari PTBA

Berita Utama

Lahat – rubrikini.co.id, Berbagi ditengah pandemi Covid-19 dilakukan PT Bukit Asam (PTBA) Tbk dengan membantu 2497 paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Lahat.

Penyerahan 2497 paket sembako dari PTBA kepada masyarakat Lahat di Kantor Balai Desa Prabumenang, Kecamatan Merapi Timur, Senin (18/5/2020), langsung diterima Bupati Lahat, Cik Ujang, dari Senior Manager (SM) Corporate Social Responsibility (CSR) PTBA, Zulfikar Ashar didampingi Manajer Humas, Efensi.

Pada momen baik ini, Bupati Lahat, Cik Ujang, menyambut baik bantuan paket sembako dari PTBA seraya berpesan kepada warga penerima bantuan untuk mensyukuri bantuan yang diberika PTBA pergunakanlah sesuai kebutuhan.

“PTBA merupakan perusahaan yang lama berkembang dan telah banyak membantu Pemerintah Daerah. Diharapkan kepada para Kades untuk saling mendukung dan bersinergi memutus mata rantai Covid-19,” ungkap Cik Ujang.

Ditambahkan Kades Prabumenang, Satiun Solistian, bahwa Desanya mendapatkan 300 paket sembako dari PTBA akibat dampak Covid-19.

“Alhamdulillah ada bantuan ini, atas nama warga, saya ucapkan terima kasih kepada PTBA, dan juga terima kasih untuk Pemerintah Kabupaten Lahat. Bantuan ini sangat berguna bagi warga, dan akan dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya,” ucap Satiun.

Sementara itu, Zulfikar menyampaikan sambutan dihadapan Bupati Lahat dan Jajarannya bahwa paket sembako yang untuk kesekian kalinya diberikan PTBA merupakan bentuk kepedulian PTBA Tbk. terhadap penanggulangan dampak Covid-19.

Bukit Asam kali ini memberikan paket sembako di 7 Desa dan 1 Kelurahan di Kecamatan Merapi Timur, serta 1 Desa di Kecamatan Merapi Barat. Dengan rincian paket sembako yaiti untuk setiap Kepala Keluarga (KK) diberikan 1 dus mie instan dan 1 kamp beras 5 kilogram

“Semoga bantuan paket sembako ini bisa dimanfaatkan sebaik – baiknya dan semoga bencana Corona ini cepat berlalu,” ucap Zulfikar. (ri-an)

Keterangan Foto :
Bupati Lahat saat menerima paket sembako dari PTBA yang disalurkan SMCSR PTBA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *