Gelar Seminar Nasional Pendidikan Politik Bagi Ibu Bangsa

Hj. Titit Susanti saat memberikan paparan materi seminar.

Palembang – rubrikini.co.id, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar seminar nasional pendidikan politik bagi ibu bangsa di Hotel Grand Inna Daira Palembang, Minggu (15/12/2019).

Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha, S.Ag, menyambut baik kegiatan seminar nasional politik bagi kaum hawa yang sangat penting agar kaum ibu – ibu paham dengan politik.

Suasana seminar nasional pendidika politik bagi ibu bangsa.

Pada kesempatan ini,  Hj. Titit Susanti, pembicara seminar nasional ini, mengajak para ibu – ibu agar lebih sadar akan pentingnya dunia politik.

Hj. Titit Susanti mengatakan bila dipahami lebih mendalam akan dunia politik bukan tidak mungkin dari kaum ibu – ibulah akan lahir para pemimpin bangsa. Peran ibu – ibu sangat penting sebagai guru pertama bagi anak  – anak di lingkungan keluarga dalam mendidik terkhusus untuk pendidikan bidang politik.

Dunia politik merupakan cara untuk mencapai tujuan lebih baik dalam pembangunan tentunya harus dalam koridor aturan agama, dan norma – norma yang berlaku di masyarakat. Penekaan dunia politik sejak dini cikal bakal mencetak politikus muda yang berakhlak dan beragama

“Sebab, bila sejak dari kecil sudah ditanamkan nilai – nilai kebaikan, maka kelak setelah dewasa anak – anak akan siap menjalankan politik dengan santun,” ulas Hj. Titit Susanti. (ri-rl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *