Staf Ahli Buka Muscab Gepensi ke-V, Ahmad Imam Jabat Ketua BPC Gapensi 2019 – 2024

Ketua BPD Gapensi Sumsel saat melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepengurusan BPC Gapensi Muara Enim. (ri-zi)

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Panca Surya Diharta, mewakili Pelaksana Tugas Bupati Muara Enim, Juarsah,  membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Gapensi ke-V di Ballroom Griya Hotel Serasan Sekundang, Kamis (28/11/2019).

Melalui Muscab Gapensi ini, Panca mengatakan bahwa Pemkab Muara Enim sangat berharap terbentuk kepengurusan Gepensi Muara Enim yang handal, yang memiliki soliditas dan kebersamaan yang kuat dan terpilih pemimpin yang mengayomi.

“Gapensi adalah mitra strategis untuk percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Muara Enim. Kemudian, langkah maju Gapensi ini tentunya bisa mendukung aspek kehidupan dan mendukung terwujudnya pembangunan di Kabupaten Muara Enim,” himbau Panca.

Sementara itu, Ketua Badan Pimpinan Daerah (BPD) Gapensi Sumatera Selatan, Amiri Aripin, didampingi Ketua Terpilih Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gapensi Muara Enim periode 2019-2024, Ahmad Imam, mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang mendukung kehadiran kepengurusan baru BPC Muara Enim.

“Dukung niat baik dari Ketua Terpilih dan dukung penuh pembangunan di Kabupaten Muara Enim,” himbau Amiri. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *