PTBA Terbaik I Dalam Forum CSR-PKBL Kabupaten Muara Enim 2019

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Forum Corporate Social Responsibilty – Program Kemitraan Bina Lingkungan (CSR-PKBL) Kabupetan Muara Enim tahun 2019 memberikan penghargaan kepada perusahaan yang dinilai memberikan kontribusi aktif untuk pembangunan Kabupaten Muara Enim, di Ballroon Hotel Grand Zuri Muara Enim, Selasa (26/11/2019), dan terbaik I diterima PT Bukit Asam (PTBA) Tbk.

Penghargaan diterima langsung Senior Manager CSR PTBA, Suwarto dari Pelaksana Tugas Bupati Muara Enim, Juarsah diwakili Staf Ahli Kemasyarakatan Sumber Daya Manusia Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Panca Surya Diharta.

Adapun ketiga perusahaan penerima penghargaan yang digelar Forum CSR-PKBL Kabupaten Muara Enim yaitu Terbaik I dipegang kembali PTBA Tbk., Terbaik II diraih oleh PT. Medco E&P Lematang, dan Terbaik III jatuh pada PT. Pertamina Asset II Limau Field.

Atas nama Pemkab Muara Enim, Panca mengucapkan selamat kepada Perusahaan penerima Penghargaan CSR-PKBL Award Kabupaten Muara Enim tahun 2019.

Disampaikan Panca bahwa penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari Pemkab Muara Enim kepada perusahaan yang paling aktif dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim. Dengan penghargaan ini, semoga dapat memberikan motivasi untuk meningkatkam kinerja pengelolaan CSR di perusahaannya.

Suwarto saat menerima piala penghargaan Forum CSR-PKBL dari Panca Surya Diharta. (ri-zi)

“Kami ucapkan selamat kepada perusahaan penerima Penghargaan CSR-PKBL Award Kabupaten Muara Enim tahun 2019, dan bisa memotivasi perusahaan lain untuk meningkatkan kinerja pengelolaan CSR di perusahaannya,” ujar Panca. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *