Ini Pesan Sekda Untuk Kontingen Porprov Muara Enim

Sekda disela melepas kontingen Porprov Muara Enim. (ri-zi)

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Mewakili Pelaksana Tugas Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH, atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Sekda, Hasanudin, melepas kontingen Poprov Kabupaten Muara Enim, di Kantor Bupati Muara Enim,  Sabtu pagi (16/11/2019), pukul 08.00 WIB, yang akan berlaga di Porprov tingkat Sumatera Selatan Ke-12 yang digelar di Prabumulih 12 – 26 November 2019.

Kepada 214 atlet Porprov asal Kabuten Muara Enim dan official, Sekda mengatakan selama di Prabumulih untuk menjaga kehormatan melekat di dada, jaga kekompakan, jaga kebersamaan, jaga kesehatan dan jaga mental.

Kabupaten Muara Enim memang punya target dalam Porprov ke-12, akan tetapi lebih dari sekedar bertandinglah sesuai kemampuan Anda, jangan takut dan kemenangan diraih atas ridho Allah SWT.

“Bertanding dengan terbaik, dan jauh lebih penting dari kemenangan adalah sportivitas, kejujuran dan kesetiakawanan. Berjuanglah hingga titik darah penghabisan, berikan hasil terbaik untuk keluarga, Kabupaten Muara Enim dan seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim,” tegas Sekda.

“Selamat jalan dan hati – hati dijalan,” ucap Sekda.

Pantauan dilapangan dengan dikawal mobil patroli pengawalan polisi, sebanyak 3 armada bus membawa 214 atlet dan official yang akan berkompetisi di Prabumulih. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *