Tim PKK Sumsel Nilai Desa Sidomulyo

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Muara Enim, Juarsah,  dan isteri Nurhilyah Juarsah, menyambut kedatangan tim penilai 10 program PKK Sumatera Selatan (Sumsel) yang dipimpin Wakil Ketua PKK Sumsel, Fauziah Mawardi di Desa Sidomulyo, Kecamatan Gunung Megang, Senin (28/10).

Kedatangan Fauziah Mawrdi juga disambut Ketua Dharmawinata Muara Enim, Linda Hasanudin, dan Camat Gunung Megang,  Kurniawan.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati mengucapkan selamat datang kepada Tim PKK Sumsel yang berkesempatan menilai 10 program PKK yang diadakam di Desa Sidomulyo.

Fauziah Mawardi saat mengunjungi Desa Sidomulyo.

Menurut Plt. Bupati bahwa keberadaan PKK telah banyak berperan bagi kehidupan untuk meningkatkan kesejahteraan di semua tingkatan dengan ambil bagian pada program – program Pemerintah.

“Secara pribadi, kepada Tim PKK Muara Enim saya berikan apresiasi karena gerakannya sudah dikenal luas dan telah menjadi mitra kerja Pemerintah,” ucap Plt. Bupati Muara Enim.

Sementara itu, Wakil Ketua TP PKK Sumsel, Fauziah Mawardi, saat memberikan sambutan mengatakan kegiatan PKK bisa dijadikan ajang promosi untuk menambah pendapatan ekonomi keluarga, dan kawasan rumah pangan lestari berkelanjutan bisa digunakan sehari – hari. (ri-rl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *