MuaraEnim, Kejaksaan

Kejari Gelar Coffee Mourning

MuaraEnim- rubrikini.co.id, Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Enim, Senin (28/10/2019), Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Muara Enim, Juarsah, dan Jajarannya tatap muka dan silaturahmi dalam acara yang dihelat Kejari Muara Enim dalam nuansa Coffee Mourning.

Tampak Plt Bupati Muara Enim, Juarsah, yang didampingi sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim langsung diterima Kepala Kejari Muara Enim, Mernawaty.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati atas nama pribadi dan Pemkab Muara Enim mengucapkan terima kasih atas undangan Coffee Mourning dari Kejari Muara Enim.

Menurutnya, acara seperti ini sangat positif selain ajang silaturahmi, ini menjadi pengetahuan bagi OPD Pemkab Muara Enim untuk

MuaraEnim, Kejaksaan
Suasana Coffee Mourning di Kejari.

mengenal apa saja tugas pokok fungsi (tupkosi) dari masing – masing bidang di Kejari Muara Enim. Sehingga nantinya, OPD Pemkab Muara Enim bisa terhindar dari masalah hukum.

“Semoga dengan kegiatan ini, OPD lebih memahami lagi masalah hukum. Dan nantinya, tidak tersandung masalah hukum, karena kurang pemahaman,” ucap Plt. Bupati.

Sementara itu, Mernawaty mengatakan Coffee Mourning diadakan setiap tahunnya sebagai ajang diskusi masalah hukum dan mengenalkan apa saja tupoksi pada bidang – bidang di Kejari Muara Enim.

Sebab, masih banyak yang belum tahu akan kewenangan Kejaksaan, makanya diingatkan agar bertindak sesuai prosedur, den Kejaksaan dapat memberikan pertimbangan hukum.

“Mari membangun Muara Enim bebas dari KKN, dengan tercapainya pembangunan yang bermartabat,” ujar Mernawaty. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *