Plt. Bupati Hadiri Pelantikan 45 Anggota DPRD Muara Enim

45 anggota DPRD Muara Enim saat dilantik dan diambil sumpah jabatan.

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Muara Enim, Juarsah, menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 45 anggota DPRD Muara Enim periode 2019 – 2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muara Enim, Jumat (27/9/2019).

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Muara Enim, Juarsah, mengucapkan selamat untuk melanjutkan perjuangan dalam mengemban amanah dalam rangka mewujudkan dan meningkatkan pembangunan Kabupaten Muara Enim kepada anggota DPRD Muara Enim periode 2019 – 2024.

“Kedepan hubungan yang telah terjalin selama ini tetap tercipta dan terjaga dengan harmonis serta untuk keberlangsungan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Muara Enim akan semakin maju dan berkembang demi kepentingan masyarakat Kabupaten Muara Enim,” pinta Juarsah.

“Sehingga tugas dan kewajiban yang telah diamanatkan oleh konstitusi untuk dapat menyelenggarakan urusan pemerintahan dengan sebaik-baiknya menurut asas otonomi dan tugas pembantuan terjalin kerjasama yang baik untuk kemajuan Kabupaten Muara Enim khususnya,” harap Juarsah. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *