Juarsah Jabat Plt. Bupati Muara Enim

Juarsah saat menerima surat penugasan Plt. dari Gubernur.

Palembang – rubrikini.co.id, Bertempat di Griya Agung Palembang, Senin (16/9/2019), Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim, Juarsah, resmi menerima surat penugasan Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Muara Enim dari Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru.

Dengan jabatan Plt. Bupati Muara Enim, pesan Gubernur Sumsel,  kepada Juarsah, Herman Deru meminta agar dapat menjalankan amanah dengan sebaik – baiknya. Menurut Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, Kabupaten Muara Enim memiliki sumber daya alam yang besar dan sumber daya manusia yang baik yang membutuhkan pengelolaan yang baik.

“Pak Juarsah, jalankan amanah ini dengan baik sebagai pemimpin pembangunan, pemimpin masyarakat, dan pemimpin pemerintahan di Kabupaten Muara Enim. Pak Juarsah harus mampu menjawab keluhan dan harapan dari masyarakat Kabupaten Muara Enim dengan datang langsung ke masyarakat sebagai bentuk pendelegasian tugas sebagai kepala daerah,” ungkap Gubernur Sumsel,  Herman Deru.
 
Diketahui bahwa surat penugasan Plt. Bupati Muara Enim dari Gubernur Sumsel, Herman Deru diserahkan berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri RI yang ditujukan kepada Gubernur Sumsel, pertama menerangkan tentang status Bupati Muara Enim dan kedua meminta Gubernur Sumsel untuk menetapkan penunjukan Plt. Bupati Muara Enim.

Turut hadir pada kesempatan ini, Wakil Ketua DPRD Sumsel, Muhammad Yansuri, Asisten I Setda Provinsi Sumsel, Akhmad Najib, FKPD Kabupaten Muara Enim dan para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Sementara itu, Juarsah, SH mengaku siap menjalankan tugas dan siap menjalankan amanah seperti apa yang telah dipesankan Gubernur Sumsel, H. Herman Deru. (ri-rl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *