Juarsah Jabat PLH, Gubernur : Belum Boleh Menggunakan Fasilitas Bupati

Gubernur saat memberikan surat penetapan PLH Bupati Muara Enim kepada Juarsah.

Palembang – rubrikini.co.id, Bertempat di Ruang Rapat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu malam (4/9/2019), Gubernur Sumsel, Herman Deru, menetapkan Wakil Bupati Muara Enim, Juarsah, sebagai Pelaksana Harian (PLH) Bupati Muara Enim,
pasca penetapan status tersangka terhadap Bupati Muara Enim, Ahmad Yani, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Surat Penunjukan Wakil Bupati Muara Enim, Juarsah, sebagai PLH Bupati Muara Enim diberikan langsung Gubernur Sumsel, Herman Deru didampingi Jajarannya kepada Juarsah, didampingi Jajarannya.

Gubernur pada kesempatan ini mengatakan bahwa sengaja tidak memberikan ucapan selamat secara khusus kepada Juarsah mengingat kondisi saat ini dalam keprihatinan.

Pesan Gubernur, setelah diterima mandat ini diterima Juarsah kiranya dipulihkan segera kepercayaan masyarakat, sebab tidak ada pembangunan yang baik kalau tidak ada kepercayaan masyarakat.

Kemudian, jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, sedangkan mengenai kebijakan yang bersifat prinsip atau strategis PLH Bupati Muara Enim harus berkoordinasi terlebih dahulu dengan Gubernur Sumsel.

“Saat ini, PLH Bupati Muara Enim belum boleh menggunakan fasilitas Bupati. Seperti mobil dinas atau tanda jabatan yang biasa digunakan Bupati. Karena bagaimanapun kita harus tetap menghormati Bupati definitif yang saat ini tengah bermasalah,” pinta Gubernur.

Sementara itu, PLH Bupati Muara Enim, Juarsah, mengatakan siap mengemban amanah sebagai PLH Bupati Muara Enim seperti yang dipesankan Gubernur Sumsel, Herman Deru. (ri-rl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *