Wakili Bupati, Juarsah Hadir Di Sertijab Ketua BPK Perwakilan Sumsel

Palembang – rubrikini.co.id, Wakil bupati (Wabup) Muara Enim, Juarsah, mewakili Bupati Muara Enim, Ahmad Yani, menghadiri serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumatera Selatan (Sumsel), di Kantor BPK Perwakilan Sumsel di Jalan Demang Lebar Daun Nomor 2 Palembang, Selasa (3/9/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Seperti diketahui Senin malam (2/9/2019), Bupati Muara Enim, Ahmad Yani dibawa oleh Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang diduga Sang Bupati menerima aliran suap proyek jalan di Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Muara Enim.
Pada kesempatan ini, turut hadir Gubernur Sumsel, Herman Deru, Pangdam II Sriwijaya, Mayjen Irwan, Kapolda Sumsel, Irjen Firli dan Kepala Daerah se-Sumsel.

Gubernur Sumsel dan Wabup Muara Enim,  Juarsah, mengucapkan terima kasih atas kontribusi signifikan kepada Maman Abdulrachman,  dalam mewujudkan tata kelola keuangan yang baik, dengan membantu Pemerintah baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten / Kota di wilayah Sumsel sehingga ada yang bisa mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Kemudian, Gubernur dan Wabup Muara Enim mengucapkan selamat kepada Pemut Aryo Wibowo, dengan jabatan sebagai Ketua BPK Perwakilan Sumsel periode 2019 – 2024.

Gubernur dan Wabup Muara Enim berharap bisa terjalin komunikasi dan kerjasama lebih baik dengan BPK Perwakilan Sumsel dibawah kepemimpinan Pemut Aryo Wibowo. (ri-rl)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *