Wabup Tegaskan Pelayanan Ke Masyarakat Tetap Berjalan, Doa Terbaik Untuk Bapak Bupati

Bupati Muara Enim Ahmad Yani OTT KPK, OTT KPK
Wabup dibincangi usai paripurna DPRD Muara Enim. (ri-zi)

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Terjadi wawancara singkat bersama Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim, Juarsah, usai aktifitas dinas Wabup mengikuti paripurna DPRD Muara Enim, di Gedung DPRD Muara Enim, Rabu (4/9/2019.

Terlihat raut kesedihan dari Wabup atas apa yang dialami partnernya yaitu Bupati Muara Enim, Ahmad Yani, yang tersandung masalah hukum dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Saat diwawancarai, Wabup mengatakan dia tidak tahu menahu mengenai permasalah hukum yang menjerat Bupati Ahmad Yani atau AY.

Menurut Wabup, semuanya diserahkan ke penegak hukum, artinya percayakan kepada mereka. Inilah musibah bagi kita Kabupaten Muara Enim dan dia belum bisa melakukan perbuatan apa – apa serta masih menunggu petunjuk dari Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru.

“Apa yang menjadi kerja Pemkab Muara Enim tidak akan terhambat, dalam pelayanan masyarakat akan tetap berjalan seperti biasa,” tegas Wabup.

“Kita lihat saja proses hukum yang berjalan, mudah – mudahan kita doakan Bapak Bupati dalam proses hukum akan lepas seperti apa yang dituduhkan,” ucap Wabup. (ri-zi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *