Bupati Lounching Aplikasi SilPerLiME Versi Android

Bupati saat melounching aplikasi SimPerLiME.

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Usai memimpin apel bulanan dan penyerahan Kartu Identitas Pensiun (KARIP) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Senin (2/9/2019), Bupati Muara Enim, Ahmad Yani, melounching aplikasi Sistem informasi layanan Perbendaharaan onLine Muara Enim (SilPerLiME) versi android yang digagas Badan Pengelolaan Dan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Muara Enim.

Bupati berharap dengan aplikasi SilPerLiME ini dapat memudahkan membangun transfaransi dan akuntabilitas pelayanan bertujuan akan semakin efektifnya proses pelayanan perbendaharaan.

Ditambahkan Kepala BPKAD Muara Enim, Armeili Mendri, SE, bahwa sistem ini dapat diakses secara online oleh masing – masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), mulai dari pelayanan Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D), Surat Perjalanan Dinas (SPD) dan Surat Permintaan Pembayaran (SPP) – Surat Perintah Membayar (SPM).

Menurut Armeili, aplikasi SilPerLiME ini bisa memudahkam pelayanan kepada SKPD dalam memantau proses penerbitan SP2D. (ri-zi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *