APBD Perubahan Tahun Anggaran 2019 Dibahas Dewan

Wabup saat menyampaikan dokumen APBD Perubahan Pemkab Muara Enim. (ri-zi)

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim, H. Juarsah, SH mewakili Bupati Muara Enim, Ir. H. Ahmad Yani, MM, memaparkan dokumen APBD Perubahan tahun anggaran 2019 dihadapan 30 Anggota DPRD Muara Enim yang hadir pada sidang paripurna terkait ke-VIII di Gedung DPRD Muara Enim, Rabu (22/7/2019).

Pada kesempatan ini, Wabup didampingi Sekda Muara Enim, Ir. Hasanudin, M.Si, Kepala Bappeda Muara Enim, Ramlan Suryadi, ST, MT, dan Kepala BPKAD Muara Enim, Armeili Mendri, SE.

Turut hadir pada kesempatan ini, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Muara Enim.

Sedangkan, sidang paripurna sendiri dipimpin langsung Ketua DPRD Muara Enim, Aries, HB, SE didampingi Para Wakil Ketua DPRD Muara Enim.

Menurut Wabup, anggaran APBD perubahan tahun anggaran 2019 ini mengikuti pagu dengan indikasi penyesuaian dan bila ada pembahasan yang mengharuskan perubahan ada penyesuaian lebih lanjut berupa komponen disesuaikan dengan peraturan perundang – undangan berlaku, kebijakan pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi.

“Sebelum definitif oleh gubernur dan ditetapkan dalam Perda, kiranya kami dari eksekutif meminta legislatif melakukan pembahasan atau pengkajian lebih lanjut,” ungkap Wabup.

Sementara itu, adanya permintaan dari Pihak Eksekutif, Aries HB mengatakan bahwa sidang pembahasan APBD Perubahan tahun anggaran 2019 Pemerintah Kabupaten Muara Enim akan dilakukan pemandangan dari masing – masing fraksi yang dijadwalkan pada Rabu 24 Juli 2019. (ri-zi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *