Ground Breaking Jalan Tol Muara Enim – Inderalaya 9 April 2019, Bupati : Ke Palembang Bisa 2 Jam

Bupati Muara Enim, Ir. H. Ahmad Yani, MM dalam suatu kesempatan.

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Bupati Muara Enim,  Ahmad Yani, memastikan 9 April 2019 ground breaking jalan tol Muara Enim – Inderalaya Ogan Ilir kemungkinan tidak bergeser tetap pada tanggal, bulan, dan tahun tersebut.
Kemudian, orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang ini mengatakan ground breaking jalan tol akan dihadiri dua menteri yaitu Menteri Pekerjaan Umum, Basuki Hadimuljono, dan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

Seperti diketahui jalan tol Muara Enim – Inderalaya sejauh 116 kilometer dan menggunakan dana APBN senilai Rp. 7,5 Triliyun yang bangun perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT. Hutama Karya.

Ahmad Yani mengatakan ground breaking tol Muara Enim – Inderalaya di Simpang Kepur Kecamatan Muara Enim dan berbarengan dengan pembangunan tol Muara Enim – Musi Rawas.

“Jika pembangunan jalan tol Muara Enim – Inderalaya selesai, maka jarak tempuh ke Palembang dari Muara Enim bisa 2 jam,” kata Ahmad Yani.

“Dengan adanya jalan tol ini akan mampu meningkatkan arus angkutan barang dan orang dan mempercepat arus transportasi. Kemudian, bisa meningkatkan investasi di Muara Enim,” harap Bupati. (ri-zi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *