Letkol Infantri Syafrudin Jabat Dandim 0404

Kenang – kenangan dari Teadi Aulia Mula Uji untuk Bupati Muara Enim Ahmad Yani dan isteri berupa frame foto Bupati dan isteri. (ri-zi)

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Kodim 0404 Muara Enim kini memiliki Dandim yang baru menggantikan Letkol Infantri (Inf.) Syafruddin menggantika. Letkol Inf. Teadi Aulia Mula Uji yang pindah jabatan menjadi Wakil Asisten Personel Kostrad.

Bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang, Minggu malam (3/3/2019) digelar malam pisah sambut Dandim 0404 / Muara Enim dari Letkol Infantri Teadi Aulia Mula Uji, dengan pejabat baru Letkol Infantri Syafruddin.

Pada kesempatan ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Bupati mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf. Syafruddin di Bumi Serasan Sekundang dan selamat bekerja, semoga selama di Kabupaten Muara Enim bisa membawa angin segar, pencerahan dan mendapatkan hidayah.

Terkhusus kepada Letkol Inf. Syafruddin, Bupati memberitahukan bahwa Kabupaten Muara Enim memiliki visi misi yang Agamis, Mandiri, Sejahtera, Berdaya Saing dan Sejahtera. Dan belum lama ini, telah dilakukan beberapa hari lalu kegiatan 1000 guru ngaji menghafal Al Quran.

Kemudian, Bupati tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf. Teadi Aulia Mula Uji yang selama ini telah bersinergi dan selamat bertugas di tempat baru, semoga tali silaturah yang telah terbina terus terjaga meskipun terpisah ruang dan jarak berjauhan kebersamaan tidak terpisahkan lagi. Serta juga mohon maaf seandaimya selama bertugas ada kekeliruan sengaja atau tidam disengaja.

“6 bulan sejak dilantik sebagai bupati banyak kenangan bersama Letkol Inf. Teadi Auli Mula Uji, SE. Kedepan mohon arahan kepada Dandim baru dalam menyikapi situasi keamanan apalagi sekarang masa Pilpres dan Pileg,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Teadi Aulia Mula Uji, mengatakan bahwa dirinya menjabat sebagai Dandim 0404 sejak 6 April 2017 atau selama 2 tahun kurang satu bulan, dan kini dengan jabatan baru sebagai Wakil Asisten Personel Kostrad.

Teadi meminta Dandim yang baru agar menjaga persaudaraan terutama antar Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) dan walau sudah pindah dengan penuh hormat jangan lupakan kami.

“Kami juga mohon maaf bila ada salah ucapan, maaf dari hati kami yang paling dalam, terima kasih atas jalinan selama ini,” ucap Teadi.

Kemudian dalam sambutan singkatnya, Syafruddin, memohon arahan dan koordinasi dalam melakukan kegiatan, sebab diakuinya budaya di Muara Enim berbeda dengan budaya kampung halamannya yakni Lampung.

Mantan Dansecata Rindam II Sriwijaya Lahat ini mengatakan sebagai prajurit TNI yang sering berpindah – pindah tugas, berharap selama bertugas di Kabupaten Muara Enim
bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Hadir pada kesempatan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Muara Enim, Sumarni Ahmad Yani, Wakil Bupati Muara Enim, Juarsah dan  isteri Nurhilyah Juarsah, Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim,  Mernawati, SH, Kepala Pengadilan Negeri Muara Enim, Imam Nahrawi, SH, Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Muara Enim, Pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) / Badan Usaha Milik Swasta (BUMS), dan keluarga besar Garuda Dempo 044 Kodam II Sriwijaya. (ri-zi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *