Bupati Lahat Dan Wakilnya Hadiri PAW DPRD Lahat

Lahat – rubrikini.co.id, Bupati Lahat, Cik Ujang didampingi Wakilnya, Haryanto, menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Lahat dalam rangka Pengambilan Sumpah/Janji Pergantian Antar Waktu ( PAW ) DPRD Kabupaten Lahat masa jabatan 2014-2019, yang di buka oleh Pimpinan Rapat DPRD Samarudin, Jum’at (1/2/2019), pukul 09.00 WIB, bertempat di Ruang Utama DPRD Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat saat hadiri PAW DPRD Lahat.

Hadir pada Rapat Paripurna Istimewa Pengambilan Sumpah/ Janji PAW DPRD Kabupaten Lahat yaitu Unsur Musyawarah Pimpinan Daerah Kabupaten Lahat, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat, Lidya Wati Cik Ujang dan wakilnya, Sumiati Haryanto, para Camat, para Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh pejabat eslon III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Adapun Pembacaan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Selatan yang akan di bacakan oleh sekaligus Pemandu Pengambilan Sumpah/ Janji PAW masa jabatan 2014-2019 oleh Ketua DPRD Samarudin kepada atas nama Agus Riansyah  mengantikan Hupson Arpan.

Pada kesempatan ini, Bupati Lahat, Cik Ujang, dalam sambutannya menyampaikan
Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kabupaten Lahat Pergantian Antar Waktu adalah merupakan tindak lanjut dari Keputusan Gubernur Sumatera Selatan Nomor 38/ KPTS/2019 tentang Peresmian Pemberhentian Hudson Arfan dan Peresmian Pengangkatan  Agus Riansyah sebagai Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Lahat masa jabatan tahun 2014-2019 mengucapkan sumpah dan merupakan momentum yang sangat penting khusunya bagi Agus Riansyah.

Menurut Cik Ujang, momen ini sebagai mana kita maklum bersama bahwa Dewan Perwakilan Rakyat merupakan lembaga perwakilan rakyat dan berkedudukan sebagai unsur Penyelenggara Pemerintahan Daerah yang memiliki fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan.

“Oleh karena itu, khususnya saudara Agus Riansyah, yang sekarang ini telah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Lahat pada kesempatan ini kami mengharapkan kontribusinya dalam membangun kemitraan tersebut kedepan, baik itu melalui sumbangan Pemikiran, Kritik maupun Saran, sehingga hubungan Eksekutif dan Legislatif semakin baik, harmonis sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” harap Bupati.

“Selain itu, Kemitraan yang dibangun senantiasa dilandasi dengan keinginan kita bersama untuk mempercepat kemajuan dan kesejateraan masyarakat di Kabupaten Lahat yang kita cintai ini. Saya mengucapakan Selamat kepada Saudara Agus Riansyah, S. Ag, yang mengambil Sumpah/ Janji pada Perngantian Antar Waktu,” ungkap Bupati. (ri-zi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *