Mr X Ditemukan Dekat Mesin Penyedot Pasir

PALI – rubrikini.co.id, Dengan kondisi tubuh dari Mr X yang sudah bau menyengat, jasad seorang pria tidak dikenal ini ditemukan warga Desa Sukaraja, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, pada Selasa (8/1/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Penuturan Redho (28), warga yang pertama kali melihat jasad Mr X ditemukannya dekat mesin penyedot pasir saat dirinya sedang berada dipinggir sungai.

Jasad Mr X dibawa ke pinggir sungai oleh polisi dibantu warga.

Karena takut, maka saksi memanggil rekannya Andra (25) dan Rudi (19) untuk menarik jasad Mr X kepinggir sungai lebih kurang jaraknya 10 meter dari tempat awal penemuan jasad Mr X.

Jasad Mr X dimasukan dalam kantung jenazah.

“Saat ini jasad Mr X dibawa ke Rumah Sakit Rabain Muara Enim yang ada kamar jenazah. Hasil VER Puskesmas Tanah Abang jasad Mr X yang mengenakan kaos bertuliskan sawah putih warna biru dongker celana pendek warna hitam dan tanpa tanda pengenal tidak ditemukan tanda penganiayaan benda tajam. Telah dikordinasikan dengan Kades Sukaraja untuk menginformasikan warga sekitar bilamana mengetahui keluarga dari korban alias Mr X,” ungkap Kabagops Polres Muara Enim Kompol Irwan Andeta. (ri-zi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *