Nurul Aman : Targetkan 6 Kursi, Kalau Perlu Kursi Ketua DPRD Kita Ambil !

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Dihadapan 42 calon legislatif (caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Muara Enim yang mengikuti Santiaji Pemilu, Nurul Aman selaku orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang yang menduduki partai berlambang Ka’bah ini menegaskan calegnya untuk bisa meraih 6 kursi pada pemilu legislatif 2019 nanti.

Nurul Aman mengatakan bahwa dari hasil Pemilu 2014 yang lalu PPP berhasil mendapatkan 5 Kursi dan salah satu menempati pimpinan DPRD yakni sebagai wakil ketua.

“Target kedepan pemilu 2019 nanti, 6 kursi untuk DPRD Muara Enim, 2 kursi DPRD Propinsi dan 1 kursi untuk DPR RI, target 3 besar kalau perlu posisi ketua DPRD Muara Enim kita ambil !,” tegas Nurul.

Maka dari itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Muara Enim ini meminta para calegnya untuk bergerak cepat Door to Door datang masyarakat, datangi pemilih, jangan diam saja, terus berjuang, raih simpati pemilih, berkerja keras dan kuatkan kerjasama.

Menurutnya, dari 556 caleg yang berkompetisi di 4 daerah pemilihan di 20 kecamatan tentu memiliki strategi masing – masing. Memang saat ini, pergerakan caleg PPP Muara Enim masih terkesan diam – diam tidak banyak alat peraga dipasang, tapi saya yakin sudah banyak bergerak. Dan, mulai Januari 2019 nanti diminta untuk terus semakin gencar, semakin kencang terus raih simpati pemilih.

“Ikutilah Santiaji Pemilu dengan sungguh – sungguh, selamat berjuang semoga Allah SWT meridhoi dan kuatkan kerjasama sehingga PPP menjadi besar,” ucap Nurul Aman.

Dalam kesempatan sama, Ketua Panitia, Zilpasihi, mengatakan bahwa acara yang digelar 21 -22 Desember 2019 dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Sutikno didampingi Sekjen Rizal Kenedi dan Sekjen DPC PPP Hafiz Firsada serta Wakil Ketua DPRD Muara Enim dari PPP Nino Andrean. Sedangkan narasumber kegiatan acara ini yaitu Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno dan Ketua KPUD Muara Enim Rohani.

Sementara itu, Agus Sutikno, mengatakan pentingnya Santiaji Pemilu yang merupakan keputusan hasil Mukernas Rapim Nasional PPP. Menurutnya, Santiaji ini wadah tepat bagi para caleg yang hendak menyusun strategi menghadapi pemilihan legislatif.

Menurut Agus, mempertahankan lebih sulit dari pada merebut. Kamudian, pertahanan yang lebih baik adalah menyerang. Maka dari itu, PPP Muara Enim sebagai salah satu kiblat PPP di Sumsel jangan hanya tenang – tenang saja.

Nurul Aman, Agus Sutikno dan peserta Santiaji Pemilu saat menyanyikan lagu Indonesia Raya. (ri-zi)

“Sampai hari ini masih tenang – tenang saja, belum kelihatan. Maka bulan Januari nanti tidak ada lagi, bertahan yang baik adalah menyerang, dekati pemilih itu. Oleh karena itu, ikuti dengan serius Santiaji ini, dan saya optimis Muara Enim tetap menjadi lumbung suara,” tegas Agus. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *