Sekda Pimpin Rapat Penanganan Konflik Sosial

Sekda saat memimpin rapat koordinasi penanganan koflik.

PALI – rubrikini.co.id, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),  Syahron Nazil, memimpin rapat koordinasi dan evaluasi tim terpadu penanganan konflik sosial Kabupaten PALI, Jumat (16/11/2018) sekitar pukul 09.30 WIB.

Hadir pada kesempatan ini, Kapolres Muara Enim diwakili Kapolsek Talang Ubi Kompol Okto Iwan Setiawan, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Muara Enim AKBP Abdul Rahman, Dandim 0404 diwakili Koramil 404-03 Serma Karyanto, Asisten I Bupati PALI Rizal Pahlevi, Ketua FKUB Kabupaten PALI Fadri, dan Camat se-Kabupaten PALI.

Dari rilis Humas Polres Muara Enim terungkap bahwa tujuan dari rapat koordinasi ini untuk mewujudkan dan meningkatkan koordinasi, keterpaduam serta sinergitas antar seluruh unsur Aparatur Pemerintah Kabupaten yang tergabung dalam Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial di tingkat Kabupaten PALI.

Kemudian, dimungkinkan rapat koordinasi dan evaluasi tim terpadu yang dilaksanakan oleh Kabupaten PALI fokus pada penanganan potensi konflik pada pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, guna mengantisipasi dampak – dampak atau konflik stabilitas politik, sera mencegah adanya konflik sosial di masyarakat khususnya di Kabupaten PALI. (ri-zi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *