Cukup Rp 70 Ribu Pegal – Pegal Hilang

Amana Romi Sagita di depan kliniknya. (ri-zi)

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Klinik Disabilitas Tuna Netra Berijazah tetap eksis di Disamping Kantor Pos Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Dengan kemampuannya bidang ahli pijat, kini Amana Romi Sagita memiliki rumah toko (ruko) meskipun sebatas sewa. Dengan ruko yang ditempatinya, usaha pijat yang ditekuninya sejak 1996 bisa berpeluang untuk lebih berkembang.

Semula pria kelahiran 1967 silam ini hanya menekuni karirnya dari rumahnya di Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim dan sesekali menerima panggilan lewat telepon.

Amana saat disambangi di tempat usahanya mengatakan kemampuannya memijat pegal – pegal diperoleh dengan belajar khusus di Palembang sehingga lulus dengan menyandang ijazah ahli pijat.

Sedangkan tarif harga pijat dengan minyak zaitu dibeberkan Amana yaitu sebesar Rp 70 ribu selama 1 jam 10 menit. Klinik pijat Amana Romi Sagita sendiri buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB.

“Insya Allah setelah dipijit pegal – pegal bisa hilang. Saya juga menerima panggilan untuk dipijat di rumah cukup hubungi saya di 082178108595,” ucap Amana Romi Sagita. (ri-zi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *