A’an Setiawan Jabat Danyonif 141 AYJP

Danrem didampingi pejabat baru dan pejabat lama dari Yonif 141 AYJP. / ri-zi

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Letkol Inf. M. A’an S.Sos yang semula menjabat Pabandya Anev Srendam Kodam II Sriwijaya kini menjabat Danyonif Aneka Yuda Jaya Prakosa (AYJP) 141 Karang Raja menggantikan Letkol Inf. Ricky B.M. Simarmata S.Sos.

Serah terima jabatan dipimpin langsung Danrem Garuda Dempo (Gapo) 044 Kol. Inf. Kunto Arif Wibowo S.Ip di lapangan sepakbola Yonif 141 AYJP Karang Raja Muara Enim, Kamis (8/12/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Dengan keinginan dengan nilai yang lebih baik, maka itu saya menginginkan tuntunan dari kakak asuh. Saya sebut kakak asuh seperti Bupati, FKPD karena saya sebagai warga baru, sehingga nantinya apa yang saya citakan tercapai,” tutur A’an.

A’an juga berjanji terhadap korpnya kedepannya akan berusaha lebih baik lagi.

Pejabat lama, Ricky, yang mengemban jabatan baru sebagai Dandim 0408 Bengkulu Selatan, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama keluarga besar Korem 044, Bupati dan Muspida karena selama 8 bulan mengabdi telah memberikan arahan, bimbingan, dan support sehingga dapat melaksanakan tugas – tugas dengan baik.

Dalam kesempatan ini Danrem Gapo Kunto Arif Wibowo meminta pejabat baru Yonif 141 AYJP bisa memaksimalkan peralatan senjata yang dimiliki guna menjaga tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Lalu, jalankan jabatan dengam penuh keikhlasan dan tanggung jawab serta tanggap terhadap dinamika dilapangan.

Bupati, Danrem, Danyonif , Ketua DPRD, dan Kapolres meninjau peralatan senjatan Yonif 141.

Sementara itu, Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar, berharap kepada sodara¬† A’an dapat meneruskan hubungan emosional dengan Pemkab Muara Enim yang telah dirintis pendahulunya dan terus ditingkatkan.

“Sodara Ricky mudah – mudahan tugas baru bisa berkerja lebih baik lagi,” harapnya. (ri-zi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *