Ersangkut Target 8 Kursi Dewan

MuaraEnim- rubrikini.co.id, Ersangkut, terpilih jabat Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim periode 2020 – 2025 setelah sisihkan pesaingnya dalam Musda Partai Golkar Muara Enim, di Ballroom Griya Sintesa Muara Enim, Jumat (7/8/2020).

Delapan suara dukungan didapat Ersangkut, sementara Hadiono (Anggota DPRD Muara Enim) 4 suara dan Aminullah (Mantan Anggota DPRD Muara Enim) meraih 3 suara.

Dalam orasi politiknya usai terpilih, Ersangkut yang pernah menjabat Anggota DPRD Muara Enim 2 periode ini, mengatakan target politik tahun 2024 mendatang dirinya akan menargetkan Partai Golkar Kabupaten Muara Enim meraih 8 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muara Enim.

Maka itu, sebagai kader junior dia meminta bimbingan dan petunjuk sesepuh, tokoh – tokoh dan kader senior Partai Golkar untuk membesarkan Partai Golkar agar kedepannya Partai Golkar terus memberikan kontribusi positif untuk bangsa khususnya Kabupaten Muara Enim.

Secara pribadi dan kepartaian, Ersangkut meminta kader muda untuk mempersiapkan strategi khusus merangkul pemilih pemula di era digital dan mengembalikan kepercayaan masyarakat dengan meningkatkan kesadaran berpolitik serta membangkitkan semangat kader melalui kerja nyata. Kemudian, usai Musda ini, mari bersama – sama menyusun agenda program kerja berinteraksi langsung dengan rakyat sebagai modal Pemilu 2024, sehingga capaian kursi DPRD Muara Enim naik dari 5 kursi menjadi 8 kursi.

“Amanah ini akan saya jalankan sebaik – baiknya demi membawa nama baik DPD Golkar Muara Enim. Tidak lupa, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Golkar Muara Enim yang telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin DPD Golkar Muara Enim dan saya bertekad untuk memajukan partai ini,” ucap Ersangkut.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Muara Enim, Muzakir Sai Sohar, berharap ketua terpilih, pengurus dan seluruh kader Golkar untuk bekerja keras dan harus mampu melihat dinamika zaman sehingga bisa merespon dengan cepat. (ri-zi)
Keterangan Foto :
Ersangkut menerima tongkat kepemimpinan dari Muzakir Sai Sohar selaku Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *