Rute Gowes Serasan Diubah

Rute Gowes Serasan Diubah

MuaraEnim, rubrikini.co.id – Penjabat (Pj.) Sekda Muara Enim Riswandar memimpin rapat persiapan kegiatan sepeda santai Gowes Serasan 2022 di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Selasa (22/11/2022).
Dihadapan peserta rapat, Pj. Sekda berharap semua yang terlibat dalam kepanitiaan bisa mensukseskan acara level Kabupaten, karena suksesnya acara bisa mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim.
Maka dari itu, ia menekankan yang disambut kata “Setuju” oleh peserta rapat untuk lebih meriahnya Gowes Serasan 2022 denah rute yang semula start dari Terminal Regional dan finish di Taman Adipura diubah menjadi start dan finish di Lapangan Sepakbola Merdeka Kota Muara Enim pada Minggu 27 November 2022.
Kemudian, untuk keikutsertaan peserta dipastikan berapa jumlah peserta yang diundang mengingat kesiapan jumlah snack dan doorprize yang disediakan harus disiapkan dengan matang agar tidak menimbulkan kekecewaan masyarakat.
“Dengan rapat ini, kiranya untuk bisa kita masing – masing mengejawantahkan dilapangan dengan sebaik – baiknya,” himbaunya.
Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Muara Enim Syarifudin mengatakan pihaknya sudah menyiapkan 500 snack dengan target sasaran peserta 500 peserta dan menyediakan 1000 kupon doorprize. “Nanti akan dirapatkan lagi diinternal berapa peserta yang dilibatkan dalam Gowes Serasan 2022 dan untuk saat ini sudah 135 peserta yang sudah mendaftar”.
Sedangkan untuk pendaftaran selain bisa daftar melalui link https://s.id/1o3Qg juga peserta bisa daftar di Kantor Dispora Muara Enim dan DPD KNPI.
Sementara itu, Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Imanuhadi menyarankan peserta betul dihitung jumlahnya, karena salah – salah ada yang tidak kebagian doorprize. Selain itu, bila tidak diantisipasi dari awal, dengan padatnya peserta bisa membuat kemacetan jalan yang nantinya akan merugikan pengguna jalan.
“Tolong disiapkan juga kantong parkir, intinya Polres siap membantu pengamanan dan kelancaran kegiatan sepeda santai ini,” ungkapnya. (ri-zi)

Foto : Rapat persiapan Gowes Serasan. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.