Hari Pahlawan, Pj. Bupati Ajak Bangun Muara Enim Lebih Baik Lagi

Hari Pahlawan, Pj. Bupati Ajak Bangun Muara Enim Lebih Baik Lagi


MuaraEnim, rubrikini.co.id – Bertempat di Makam Pahlawan Kesatria Muara Enim, Kamis (10/11/2022), Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim Kurniawan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Muara Enim mengikuti pelaksanaan upacara Hari Pahlawan.


Pada momen Hari Pahlawan tahun ini, Pj. Bupati mengajak generasi muda atau generasi penerus bangsa untuk menjaga persatuan dan kesatuan dari Sabang hingga Merauke. Khususnya di Kabupaten Muara Enim, ia menyerukan generasi penerus untuk menjaga persatuan dan kesatuan yang sudah dibangun para pahlawan tanpa membedakan suku ras.
“Mari kita bangun Kabupaten Muara Enim ini lebih baik lagi untuk generasi kita kedepan,” ujar Pj. Bupati mengajak.
Sementara itu, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar selaku Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan dalam sambutannya menyampaikan Amanah Menteri Sosial Risma menekankan agar masyarakat Indonesia bisa menghidupkan kembali semangat perjuangan bangsa, dan jadikan inspirasi semangat juang para pahlawan dalam langkah hidup rakyat dalam setiap aktivitas sehari – hari yang diharapkan menjadi energi tambahan, bersatu dan membantu tanpa memandang sekat.

Tidak lupa sebagai bentuk penghormatan kepada jasa – jasa para pahlawan, Pj. Bupati dan Forkompinda melakukan doa, ziarah kubur, dan tabur bunga di makam – makam para pahlawan di Makam Ksatria Pahlawan Muara Enim.
Turut hadir pada kesempatan ini, Pj. Sekda Muara Enim Riswandar, Para Asisten Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Muara Enim, Sejumlah Pimpinan Perusahaan Pemerintah, dan Peserta Upacara. (Adv/ri-zi)
Foto : Momen – momen peringatan Hari Pahlawan. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.