Tampung Aspirasi, Ketua DPRD Irian Setiawan Terjun Langsung Ke Masyarakat

Tampung Aspirasi, Ketua DPRD Irian Setiawan Terjun Langsung Ke Masyarakat

Banyuasin, rubrikini.co.id – Anggota DPRD Banyuasin Dapil 3 (Banyuasin II, Karang Agung Ilir, Sumber Marga Telang dan Muara Telang) yaitu Noor Ishmatudin, (Gerindra), Sukardi (PDIP), Syamsuddin (Nasdem) , Nurwahid (PKB) , Irian Setiawan (Golkar), Budi Santoso (PKS).

Melakukan kegiatan melakukan reses, keenam anggota DPRD Banyuasin itu menampung puluhan aspirasi dari masyarakat di empat kecamatan tersebut.”Kita serap aspirasi masyarakat, dengan turun kelapangan, “kata Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan.

Diakuinya berbagai aspirasi telah ditampung dirinya dan rekan anggota DPRD lainnya dari daerah pemilihan III. Baik itu bidang infrastruktur jalan, normalisasi sungai, jembatan, pendidikan dan lain sebagainya.”Kita tampung semua, dan paling banyak usulan infrastruktur fisik, “tuturnya.

Nantinya usulan tersebut menurut Irian, akan dilaporkan kepada Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dan kepada Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Banyuasin yang terkait dalam rapat paripurna, sehingga bisa ditindaklanjuti dan dilaksanakan.”Karena itu usulan masyarakat, “tukasnya.

Sukardi anggota DPRD Banyuasin juga mengatakan kalau kegiatan ini merupakan sarana untuk mendapatkan aspirasi masyarakat di dapil. ” Kita akan tampung dan akan disampaikan kepada instansi terkait, “tukasnya.

Dalam reses itu dihadiri Camat Muara Telang, Kecamatan BA II, Kecamatan Sumber marga Telang, Kecamatan Karang Agung Ilir, Kapolsek, kades, BPD serta stakeholder di Dapil III, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lain sebagainya. (ri – bd)

Foto : Reses menampung aspirasi masyarakat dilakukan DPRD Banyuasin. (ri-bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.