Fraksi Gerindra Desak Optimalkan Anggaran

Fraksi Gerindra Desak Optimalkan Anggaran

Banyuasin, rubrikini.co.id – Setelah menyimak Nota Pengantar dan penjelasan Bupati Banyuasin terhadap RAPBD-Perubahn Kabupaten Banyuasin tahun anggaran 2022, Fraksi Partai Gerindra memandang perlu menyampaikan usul saran maupun masukan dalam paripurna DPRD, Selasa (30/8/2022).

Hal itu di sampaikan Indra Gunawan anggota DPRD Banyuasin bahwa Fraksi Partai Gerindra siap bersatu padu untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan program pro rakyat, utamanya dalam mendukung percepatan ekonomi pasca Covid-19.

“Fraksi Partai Gerindra mendukung upaya Pemkab Banyuasin dalam singkronisasi dan sinergisitas program Pemprov Sumsel dan Pemerintah Pusat dalam rangka pemulihan ekonomi daerah akibat pandemi covid-19 yang berasal dari dana insentif daerah,”katanya.

Fraksi Gerindra mendesak guna mengoptimalkan anggaran sehingga komitmen meningkatkan pembangunan di Kabupaten Banyuasin dapat terealisasi secara adil merata dan berkesinambungan sesuai dalam rencana kerja pembangunan daerah.

“Fraksi Gerindra mendorong Pemda mengerjakan kembali roda perekonomian baik melalui program sektor usaha mikro pertanian industri dan lainnya, menyelesaikan program prasarana yang memiliki daya dukung terhadap perekonomian daerah,”bebernya.

Untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab Banyuasin harus la didukung dengan daya saing menjadi persoalan yang harus kita hadapi dengan mempersiapkan SDM yang lebih siap.

“Dalam anggaran APBD-P tahun anggaran 2022 ini sangat penting mendukung kegiatan-kegiatan pengembangan ekonomi masyarakat,”pungkasnya. (ri-bd)

Foto : Fraksi Gerindra saat memberikan pandangan. (ri-bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.