Silaturahmi Kepengurusan ICMI Lahat Berlangsung Hangat

Silaturahmi Kepengurusan ICMI Lahat Berlangsung Hangat


Lahat, rubrikini.co.id – Bertempat di Pendopohan Bupati Lahat acara silaturahmi Kepengurusan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) berlangsung dengan suasana hangat dan akrab, Kamis (25/8/2022). Hadir dalam acara tersebut Bupati Lahat yang juga merupakan Ketua ICMI Lahat dan Pengurus ICMI Lahat lainnya.


Terkhusus untuk ICMI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang akan melaksanakan pelantikan pada tanggal 28 Agustus 2022 nanti dalam pertemuan tersebut, Cik Ujang selaku Ketua ICMI Organisasi Daerah Kabupaten Lahat dipastikan ikut dan menghadiri.
ICMI yang merupakan organisasi bentukan Baharuddin Jusuf Habibie tersebut diharapkan keberadaannya di Lahat dapat bersinergi, merangkul serta menjadi panutan pemuda dan organisasi yang ada di Bumi Seganti Setungguan untuk lebih menjujung tinggi nilai – nilai keagamaan.

Dikatakan Bupati Lahat dalam obrolan santai pada malam dimana pertemuan dan silaturahmi pertama dilaksanakan bahwa perkenalan serta tatap muka sesama anggota dengan harapan kedepannya dapat terjalin kedekatan.

” Dengan kedekatan sesama anggota, kedepannya kita sama – sama dapat merangkul masyarakat dan mengenalkan organisasi ICMI ini sehingga dapat dikenal dan diterima masyarakat Kabupaten Lahat,” tukas Cik Ujang.
Senada disampaikan Eddi Sadiman selaku Penata Acara dan Penerima Delegasi untuk menghadiri pelantikan ICMI Provinsi Sumsel mengatakan silaturahmi ini guna memperkuat tali persaudaraan dan kekeluargaan. (ri-hly)
Foto : Silaturahmi Pengurus ICMI Lahat bersama Bupati Lahat Cik Ujang. (ri-hly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.