Asisten Pimpin Evaluasi SAKIP

Asisten Pimpin Evaluasi SAKIP

MuaraEnim, rubrikini.co.id – Asisten III Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim Maryana memimpin kegiatan Entry Meeting Dan Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) Tahun 2022 di Ruang Rapat Bina Besa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Muara Enim, Senin (8/8/2022).

Asisten berharap melalui entry meeting dan evaluasi SAKIP RB tahun 2022 ini menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan manajemen kinerja masing – masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Muara Enim guna memperbaiki sistem kinerja yang terintegrasi antara manajemen keuangan dengan kinerja pegawai, dan juga meningkatkan kualitas sumber daya manusia sesuai standar yang ditetapkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi.

Melalui pertemuan ini bisa menjadi momentum dalam memperbaiki kualitas pelaporan kinerja setiap OPD sehingga mampu mendongkrak kualitas penilaian evaluasi SAKIP dan berjalan dengan semakin baik terkait reformasi birokrasi di Kabupaten Muara Enim. (ri-zi)

Foto : Asisten pimpin evaluasi SAKIP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.