Kabankesbangpol Hadiri Ramah Tamah Danbrigif

Kabankesbangpol Hadiri Ramah Tamah Danbrigif


MuaraEnim, rubrikini.co.id – Mewakili Bupati Muara Enim, Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik (Kabankesbangpol) Muara Enim Andi Wijaya menghadiri kegiatan Ramah Tamah Komandan Brigif 8 / Garuda Cakti Kolonel Infanteri Andar Dodianto Panggabean di Yonif 141 AYJP, Kamis (21/7/2022).
Saat memberikan sambutan Kabankesbangpol mengucapkan ‘Selamat Datang Dan Brigif Yang Baru’ dan ‘ Selamat Bertugas Ditempat Yang Baru Kepada Kolonel Infanteri Andar Dodianto Pangabean Semoga Lebih Baik Dan Sukses’.


Tidak lupa ia menyampaikan ucapan terima kasih dan jalinan kerja sama selama ini antara Yonif 141 dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim. “Karena terkait administrasi dan pemerintahan Pemkab Muara Enim selalu berkerja sama dengan Yonif 141 maupun Rindam Sriwijaya,” ujarnya.
“Mudah – mudahan jalinan ini tetap terjaga sehingga bersama – sama bisa mewujudkan Kabupaten Muara Enim dengan visi Kabupaten Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis, Berdaya Saing, dan Sejahtera,” sambungnya.
Sementara itu, Dan Brigif 8 / Garuda Cakti Kolonel Infanteri Andar Dodianto Pangabean menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mohon maaf bila ada yang tidak berkenan selama menjadi Dan Brigif 8 / Garuda Cakti selama 15 bulan.
“Mohon pamit untuk bertugas ke Jawa Tengah, terima kasih kepada Kapolres, Dandim dan semua pihak yang telah mendukung kinerja kami selama ini,” tutupnya. (ri-zi)

Foto : Ramah tamah Dan Brigif 8. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.