Desa Sugih Waras Akan Gelar Grass Track Open H. Herman Deru Cup 2022

Desa Sugih Waras Akan Gelar Grass Track Open H. Herman Deru Cup 2022


MuaraEnim, rubrikini.co.id – Mewakili Sekda Muara Enim, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Muara Enim Syaripudin memimpin rapat dengar pendapat atau hearing opinion dalam rangka persiapan Desa Sugih Waras Barat Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim yang akan menggelar Grass Track Open H. Herman Deru Cup Tahun 2022 di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Kamis (21/7/2022).
Kepala Dispora mengatakan karena kegiatan Grass Track tersebut membawa nama Kabupaten Muara Enim maka diperlukan persiapan yang matang atau perlu dipersiapkan jauh – jauh hari.
“Tolong kita bersama – sama pikirkan untuk kesuksesan acara, karena yang diundang Gubernur dan Kabupaten Kota,” ujar Kepala Dispora.
Sementara itu, Kepala Desa Sugih Waras Barat Ahmad Jauhari mengatakan Grass Track Open H. Herman Deru Cup Tahun 2022 semula direncanakan pada 27 – 28 Agustus 2022 karena ada kesamaan agenda di Kabupaten OKU Timur maka dilakukan perubahan jadwal menjadi tanggal 3 – 4 September 2022 pada hari Sabtu dan Minggu.
“Untuk kepanitiaan kami hanya siap dalam sarana lapangan untuk lomba grass track,” ujar Ahmad Jauhari yang juga selaku Ketua Panitia Grass Track Open H. Herman Deru Cup Tahun 2022. (ri-zi)

Foto : Dengar pendapat kegiatan Grass Track Open H. Herman Deru Cup Tahun 2022. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.