Plh. Bupati Serahkan Hadiah Kepada Juara MTQ

Plh. Bupati Serahkan Hadiah Kepada Juara MTQ


MuaraEnim, rubrikini.co.id – Kafilah Kabupaten Muara Enim yang berhasil menorehkan prestasi saat mengikuti kompetisi pada ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-29 tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022 mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim.


Hadiah kepada Juara MTQ tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Pemkab Muara Enim yang diserahkan langsung oleh Pelaksana Harian (Plh.) Bupati Muara Enim, Kurniawan yang didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Emran Tabrani pada kegiatan rapat persiapan keberangkatan jamaah haji dan penyerahan bonus kepada pemenang MTQ, di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda, Senin (13/6/2022).


Pada kesempatan ini, Plh. Bupati yang juga hadir bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muara Enim Azhari Rahardi, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan Dan SDM Amrullah Jamaluddin dan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum Dan Politik Alfarizal dengan menyerahkan langsung hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp. 3,5 juta untuk juara 2 dan Rp.1,5 juta untuk juara harapan pada setiap cabang perlombaan.


Atas prestasi yang berhasil ditorehkan khafilah Kabupaten Muara Enim yang berhasil menduduki peringkat 7 besar tahun 2022, Plh. Bupati mengharapkan agar kedepan prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.
Lebih lanjut Plh. Bupati menginstruksikan kepada Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Muara Enim Zulfikar untuk terus mempersiapkan sedini mungkin para khafilah yang nantinya mewakili masyarakat Bumi Serasan Sekundang di tahun mendatang.


Plh. Bupati juga pastikan kedepan bonus para juara akan terus ditingkatkan sesuai dengan kemampuan anggaran, hal tersebut ditujukan sebagai bentuk apresiasi.
“Dan pemicu semangat bagi para khafilah untuk terus semangat mengejar prestasi demi mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim pada tingkat provinsi, hingga nasional,” ujar Plh. Bupati. (Advertorial/ri-zi)
Foto : Plh. Bupati saat menyerahkan hadiah uang pembinaan kepada Juara MTQ. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.