Muara Enim Ikuti Pameran APKASI 2022

Muara Enim Ikuti Pameran APKASI 2022

MuaraEnim, rubrikini.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim direncanakan akan mengikuti Pameran APKASI OTONOMI EXPO Tahun 2022 (TRADE TOURISM & INVESMENT) pada tanggal 20 sampai dengan 20 Juli 2022 di Hall A & B Balai Sidang Jakarta Convention Center, Jakarta.

Rapat pembahasan terkait hal ini langsung dipimpin Asisten II Pemkab Muara Enim Riswandar bersama Jajarannya di Ruang Asisten II Pemkab Muara Enim, Kamis (19/5/2022).

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Muara Enim menyiapkan stand dan dekorasi, stand telah dipesan di Hall B Nomor 167 dan 168 atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim.

Tema Pameran APKASI OTONOMI EXPO Tahun 2022 adalah “Pulihkan Ekonomi Daerah Melalui Jejaring Global” dengan agenda executive dialogue and business matching, workshop, fashion show wastra nusantara, performance festival budaya daerah hingga anugerah jurnalistik apkasi.

Pemkab Muara Enim akan membawa produk – produk unggulan yang ada dan mampu bersaing serta mempunyai potensi bisnis

Asisten berharap keikutsertaan Kabupaten Muara Enim dalam pameran ini menjadi daya tarik investor untuk berinvestasi di Kabupaten Muara Enim, selain dengan ikut dalam pameran ini nama Kabupaten Muara Enim semakin dikenal luas.

Editor : Heru Fachrozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.