Penyelesaian Stunting, Perangkat Daerah Diminta Koordinasi

Penyelesaian Stunting, Perangkat Daerah Diminta Koordinasi

MuaraEnim, rubrikini.co.id – Mewakili Bupati Muara Enim, Asisten II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim Riswandar memimpin Rapat koordinasi (Rakor) penanganan stunting Kabupaten Muara Enim, di Ruang Pangripta Sriwijaya Bappeda Muara Enim, Rabu (6/4/2022).

Seperti diketahui upaya Pemkab Muara Enim dalam penanganan masalah stunting atau balita dengan gizi buruk di Kabupaten Muara Enim terus menjadi prioritas dengan menetapkan sebanyak 26 desa di 8 Kecamatan jadi lokasi fokus (lokus) penurunan stunting di Bumi Serasan Sekundang tahun 2022.

Asisten III meminta semua perangkat daerah Pemkab Muara Enim segera melengkapi data – data yang masih kurang untuk berkoordinasi dan bersama – sama menyelesaikan apa yang menjadi lokus stunting tahun 2022 di Kabupaten Muara Enim sebelum penetapan lokusstunting tahun 2023.

“Tolong sampaikan kepada penanggung jawab langsung dari masing – masing perangkat daerah agar bisa bersama mengejar target penurunan stunting,” tegasnya.

Asisten berharap Kabupaten Muara Enim dapat memberikan kontribusi positif dalam merealisasikan percepatan penurunan stunting, khususnya turunnya angka stunting di Bumi Serasan Sekundang.

Turut hadir pada kesempatan ini, Kepala Dinas Pemkab Muara Enim terkait atau yang mewakili. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.