Pj. Sekda Hadiri Peresmian Gedung Polda, Kapolri Minta Forkopimda Awasi Minyak Goreng

Pj. Sekda Hadiri Peresmian Gedung Polda, Kapolri Minta Forkopimda Awasi Minyak Goreng

Palembang, rubrikini.co.id – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meresmikan Gedung Baru Polda Sumatera Selatan (Sumsel) di Palembang, Jumat siang (1/4/2022), usai meresmikan gedung baru Polda Sumsel, orang nomor satu di korp Bhayangkara ini langsung meninjau ketersediaan dan stabilitas harga minyak goreng seraya meminta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se – Sumsel untuk mengawasi distribusi minyak goreng.

Turut hadir pada peresmian ini Gubernur Sumsel Herman Deru, Ketua KPK Firli Bahuri, Kapolda Sumsel Irjen Polisi Toni Harmanto, Pangdam II Sriwijaya Mayjend TNI Agus Suhardi, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Sumsel, dan Bupati Muara Enim diwakili Penjabat Sekda Muara Enim Emran Thabrani.

Dalam sambutannya Kapolri mengatakan bahwa pembangunan gedung ini merupakan bagian dari support terhadap salah satu program transformasi  menuju  Polri yang Presisi yaitu Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan.

Pembangunan gedung ini merupakan wujud nyata dalam memberikan pelayanan lebih baik, apalagi gedung yang baru ini dilengkapi berbagai fasilitas seperti ruang pertemuan, ruang rilis, hingga command center.

“Diharapkan dengan digunakan gedung baru ini dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat,” harap Kapolri.

Saat berada di Pasar Lemabang, Kapolri tidak mendapatkan laporan kelangkaan minyak goreng di pasar tersebut.

Ia berharap kepada para produsen dan distributor yang ada untuk mempercepat distribusi, mengingat bulan Ramadhan segera datang, yang tentunya kebutuhan dari masyarakat akan meningkat.

“Oleh sebab itu, Kapolda, Pangdam, dan Forkopimda se – Sumsel untuk mengawal dan mengawasi distribusi minyak goreng ke titik – titik yang masih kosong,” pinta Kapolri. (ri-nrl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.