11 Unit Pertamina Patra Niaga  Borong Proper Emas

11 Unit Pertamina Patra Niaga Borong Proper Emas

Jakarta, rubrikini.co.id  – PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) termasuk dalam perusahaan yang menerima penghargaan Proper Emas. Proper Emas ini diterima oleh 11 unit operasi yang tersebar di 5 wilayah regional Pertamina Patra Niaga.

Pejabat Sementara (Pjs.) Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting mengatakan bahwa penghargaan yang diterima ini adalah bentuk keberhasilan perusahaan dalam menjalankan Tanggung Jawab Sosial (TJS) sekaligus pemberdayaan masyarakat melalui berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR).

Ke-11 Unit Operasi Pertamina Patra Niaga yang berhasil  menerima Proper Emas yaitu :

– Regional Jawa Bagian Barat :

  1. Fuel Terminal Cikampek
  2. Fuel Terminal Bandung Group

– Regional Jawa Bagian Tengah :

  1. Fuel Terminal Boyolali
  2. Fuel Terminal Maos
  3. Fuel Terminal Rewulu
  4. Integrated Terminal Semarang

– Regional Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara :

  1. Depot Pengisian Pesawat Udara Ngurah Rai, Bali
  2. Fuel Terminal Tuban
  3. Integrated Terminal Surabaya

– Regional Kalimantan :

  1. Depot Pengisian Pesawat Udara Sepinggan, Balikpapan

– Regional Sulawesi :

  1. Depot Pengisian Pesawat Udara Hasanuddin, Makassar

“Penghargaan 11 PROPER emas ini menggambarkan bahwa pengelolaan Pertamina untuk aspek lingkungan hidup terus memberikan kualitas yang semakin baik, program CSR disusun dengan konsep berkelanjutan, dan inovasi sosial yang spesifik dengan kondisi lingkungan di area lokasi kerja, karakter dan kebutuhan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Irto berharap  kedepan Pertamina Patra Niaga akan selalu berkomitmen melaksanakan program CSR yang fokus pada pemberdayaan masyarakat, berkolaborasi dengan masyarakat untuk meciptakan perubahan yang berdampak positif dan berkelanjutan. (ri-zs)

Foto :

Jajaran Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) bersama Direktur Utama PT Pertamina usai menerima Proper Emas. (Istimewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.