HD Tutup Piala Gubernur

HD Tutup Piala Gubernur

Palembang – rubrikini.co.id, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru resmi menutup kompetisi sepakbola Piala Gubernur Sumsel tahun 2021 di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Rabu sore (17/11/2021).

Saat memberikan sambutan penutup, Herman Deru yang akrab disapa HD mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten / Kota se- Sumsel yang telah sukses dan meriah dalam menggelar kompetisi piala gubernur yang dibagi zona – zona.

HD mengatakan piala gubernur digelar tidak hanya semata untuk hiburan semata. HD inginkan melalui piala gubernur ini akan lahir bibit – bibit pesekbola handal dari seluruh penjuru Sumsel. Bisa datang, dari Ulak Paceh, 16 Ulu, BK 9, Tugu Mulyo, Muara Rupit, dan Semende.

“Kalau tidak diselenggarakan ini maka bibit unggul dilapangan tidak pernah terlihat,” ujar HD.

Adapun hasil kompetisi Piala Gubernur Sumsel U-20 Tahun 2020, untuk juara tim ke-3 diraih Tim Oku Timur usah mengalahkan Tim Musi Rawas sedangkan juara ke-1 berhasil diraih Tim Palembang usai mengalahkan Tim Musi Banyuasin dengan skor 3 – 0.

Turut hadir pada kesempatan ini Pimpinan Pemerintah Kabupaten / Kota se- Sumsel atau yang mewakili,  Para Tamu Undangan, dan Para Penonton.

Berita  & Foto  : Dinas Komunikasi dan Informartika Muara Enim.

Editor  : Heru  Fachrozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.