HNU Terima Audiensi Pengurus Rawdhotut Taufiq

HNU Terima Audiensi Pengurus Rawdhotut Taufiq

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Bertempat di Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Selasa (12/10/2021), Penjabat Bupati Muara Enim Haji Nasrun Umar (HNU) menerima audiensi Pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) dan Panti Asuhan Rawdhotut Taufiq Muara Enim.

Dalam silaturahmi ini, HNU berharap hubungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim dengan para pengasuh Ponpes di Kabupaten Muara Enim dapat terjalin dengan baik.

HNU mengucapkan terima kasih kepada pengasuh Ponpes Rawdhotut Taufiq Muara Enim yang telah melakukan audiensi dengan Pemkab Muara Enim.

HNU mengatakan bahwa Pemkab Muara Enim memiliki komitmen pada pembangunan pendidikan, baik pembangunan pendidikan umum maupun pendidikan di pesantren.

Dan diantaranya Pemkab Muara Enim dengan melibatkan PT Bukit Asam Tbk untuk bersama melakukan pembangunan / penambahan ruang kelas di ponpes dan setiap desa dilatih untuk menjadi satu dai.

“Saya dengan senang hati bisa hadir pada kegiatan Ponpes Rawdhotut Taufiq Muara Enim nanti,” kata HNU.

Turut hadir pada kesempatan ini Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Muara Enim Ir. Ahmad Yani Herianto dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemkab Muara Enim Zulfikar, S.Ag.

Sementara itu, Ketua Ponpes Rawdhotut Taufiq Muara Enim Mahmud Fauzi mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Muara Enim Haji Nasrun Umar telah berkenan menerima audiensi Pengurus Ponpes Rawdhotut Taufiq Muara Enim.

Fauzi berharap HNU bisa hadir pada peringatan Maulid Nabi, peringatan Hari Santri Nasional, dan sekaligus peresmian masjid serta juga peresmian sarana air limbah.

“Kehadiran pejabat menurut kami bisa menjadi berkah,” tutur Fauzi. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.