Satker Humas Gelar JIWA BUKIT ASAM

Satker Humas Gelar JIWA BUKIT ASAM

MuaraEnim – rubrikini.co.id,  PT Bukit Asam Tbk  (PTBA) terus menjalin hubungan yang baik dengan insan jurnalis.  Kali ini, melalui virtual workshop yang digelar Satuan Kerja (Satker) Humas, Komunikasi, dan Administrasi Korporat mengangkat tema “Be Qualified Journalist to Inspire” para pewarta dari Kabupaten Muara Enim dan Lahat dilibatkan dalam kegiatan Journalist Improvement Workshop Academy (JIWA BUKIT ASAM) bersama NET dimulai pukul 08.00-12.00 WIB, Kamis (7/10/2021).

Baca juga : http://www.rubrikini.co.id/2021/09/29/ptba-lepas-saham-treasuri/

Saat membuka kegiatan JIWA BUKIT ASAM, Sekretaris Perusahaan PTBA, Apollonius Andwie, diwakili Manajer Humas, Komunikasi, dan Administrasi Korporat, Dayaningrat mengatakan bahwa hubungan baik, sinergi dengan sahabat jurnalis tidak perlu diragukan lagi. Meskipun ditengah  aktivitas bisnis Bukit Asam, perusahaan tidak berhenti menjalin hubungan dan sinergi yang baik dengan insan jurnalis dengan membuat kegiatan  virtual workshop.

Harapannya dengan kegiatan JIWA BUKIT ASAM melalui workshop ini dapat memberikan manfaat dan mendukung kompetensi insan jurnalis.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat jurnalis yang sangat  antusias mengikuti dengan baik sampai selesai kegiatan virtual workshop yang digelar selama satu hari, serta tidak lupa terima kasih kepada narasumber telah berkenan untuk berbagi ilmu.

“Semoga pandemi ini segera berakhir,  dan semoga kedepannya bisa dilakukan kegiatan seperti ini secara tatap muka.Terima kasih untuk partisipasi dalam kegiatan JIWA BUKIT ASAM, bila ada salah kami mohon maaf,” ucap Dayan.

Hingga berakhir acara, sedikitnya 100 orang jurnalis turut serta dalam kegiatan JIWA BUKIT ASAM. Setiap peserta virtual workshop hingga selesai acara mendapatkan sertifikat dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik bila memberikan pertanyaan  yang terbaik.

Sementara itu, Nara Sumber JIWA BUKIT ASAM, Ponco Wijaya, selaku Kepala Departemen News NET, dalam paparannya  mengatakan pentingnya menjadi jurnalis yang menginspirasi dengan mengedepankan kebanggaan terhadap profesi yang dijalani sebagai insan jurnalis.

“Gunakan powerfull sebagai insan jurnalis dalam menginspirasi banyak orang dengan tidak lepas dari kode etik jurnalis dan undang-undang,” kata Ponco.

Sementara narasumber terakhir, Dian Kencana Dewi selaku Senior Producer News NET, menerangkan bahwa dalam pengemasan feature tayangan berita di televisi intinya harus bisa menggugah penonton.

Berita & Foto : Humas PTBA

Editor  : Heru Fachrozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *