Komisi IV Minta Anggaran Dinas Kominfo Ditingkatkan

Komisi IV Minta Anggaran Dinas Kominfo Ditingkatkan

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah – Perubahan (RAPBD – P) Tahun Anggaran 2021 yang disetujui DPRD Muara Enim pada rapat paripurna ke-XI DPRD Muara Enim, Kamis (30/9/2021).

Sebelum ditandatangani RAPBD-P Tahun Anggaran 2021 pandangan – pandangan disampaikan Komisi-Komisi di DPRD Muara Enim terhadap jawaban Bupati menanggapi Fraksi-Fraksi DPRD Muara Enim.

Mengakhiri pandang Komisi DPRD Muara Enim, Izroni Ilyas dari Komisi IV DPRD Muara Enim selaku penyampai meminta kepada Pihak Eksekutif terkait anggaran yang ada Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Muara Enim.

Menurut Komisi IV DPRD Muara Enim bahwasanya anggaran di Dinas Kominfo Muara Enim perlu ditingkatkan agar lebih optimal dalam melaksanakan fungsi kehumasan. “Sehingga pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim bisa tersampaikan dengan baik,” ujar Izroni.

Sementara menanggapi RAPBD – P Tahun Anggaran 2021 yang disetujui DPRD Muara Enim, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar yang didampingi Pj. Sekda Muara Enim Emran Tabrani menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pihak Legislatif.

“Atas nama Pemkab Muara Enim terima kasih, apresiasi setinggi-tingginya dan penghargaan kepada pimpinan dan anggota DPRD Muara Enim dengan jerih payah, perhatian, dan pemikiran mulai dari fraksi dan pandangan komisi hingga pleno hari ini menyetujui RAPBD-P Tahun Anggaran 2021,” ucap Pj. Bupati. (ri-zi)

Keterangan Foto :

Suasana paripurna persetujuan RAPBD-P Tahun Anggaran 2021 yang dihadiri Pj. Bupati. (ri-zi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *