10 Program, Bukit Asam Dukung Pembangunan Di Kabupaten Muara Enim

10 Program, Bukit Asam Dukung Pembangunan Di Kabupaten Muara Enim

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Secara resmi 10 program ditandatangani yang menjadi nota kesepahaman (MoU) sebagai bentuk dukungan PT Bukit Asam Tbk (PTBA) dalam pembangunan daerah di Kabupaten Muara Enim.

Baca juga : http://www.rubrikini.co.id/2021/09/08/ptba-bangun-plts-nanjungan-dan-bantu-20-ton-beras-untuk-warga-lahat/

Penandatanganan MoU langsung ditandatangani oleh Direktur Utama (Dirut) PTBA Suryo Eko Hadianto dan Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim Nasrun Umar di Pondok Pesantren Nurul Madani Desa Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim, Kamis (9/9/2021).

Kesepuluh program dukungan PTBA dalam MoU tersebut yaitu bantuan pendanaan BPJS kesehatan dalam mendukung Universal Health Coverage (UHC), pembangunan gedung workshop Balai Latihan Kerja (BLK), bantuan sarana pendukung kesehatan di RSUD HM Rabain Muara Enim, pembangunan jamban saniter dalam mendukung capaian Indeks Keluarga Sehat (IKS), renovasi masjid agung, bantuan meubeuler untuk 28 pondok pesantren di Kabupaten Muara Enim, pembangunan ruang belajar untuk 28 pondok pesantren di Kabupaten Muara Enim, renovasi 22 masjid di Kabupaten Muara Enim, pelatihan/pendidikan kader ulama (1 da’i 1 ulama) di Kabupaten Muara Enim, dan bantuan kendaraan roda 2 untuk Kodim 0404 Muara Enim.

Pada kesempatan ini, Pj. Bupati mengucapkan terima kasih kepada PTBA atas dukungan untuk pembangunan di Kabupaten Muara Enim dan diharapkan bisa secara berkelanjutan untuk mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Muara Enim di masa mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas dukungan program pembangunan yang dilakukan oleh PTBA melalui pendanaan CSR,” ucap Pj. Bupati.

Sementara itu, Dirut PTBA Suryo Eko Hadianto mengatakan dukungan program dari PTBA sejalan dengan nilai-nilai luhur perusahaan yakni menambang untuk membangun peradaban, menyejahterakan masyarakat, dan menciptakan masa depan yang lebih baik.

“Maka dari itu, PTBA akan terus berkomitmen dalam memberikan dukungan dan ikut berkontribusi mewujudkan masyarakat Kabupaten Muara Enim yang sejahtera,” ujar Suryo. (RilisPTBA)

Keterangan Foto :
Penandatanganan MoU dukungan program dari PTBA. (HumasPTBA)

Editor : Heru Fachrozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *