Pagar Alam Peringati Hari Jadi Ke-20

Pagar Alam Peringati Hari Jadi Ke-20

PagarAlam – rubrikini.co.id, Kota Pagar Alam memperingati hari jadi ke-20 ada Senin (21/6/2021).

Hadir di paripurna DPRD Kota Pagar Alam dalam rangka peringatan HUT ke-20 Kota Pagar Alam yaitu Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dan Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenni Shandiyah.

Pemkab Muara Enim mengucapkan selamat ulang tahun ke-20 kepada Kota Pagar Alam semoga terwujud visi misi Kota Pagar Alam menjadi kota yang berwawasan dan makmur.

Sementara, Gubernur Sumsel mengatakan Kota Pagar Alam sebagai kota yang eksotik dan Kota yang menjunjung kearifan lokal dan terus menjaga budayanya.

Ketua DPRD Pagar Alam Jenni Shandiyah, menjelaskan kalau Rapat Paripurna merupakan acara puncak dari rangkaian peringatan hari jadi Kota Pagar Alam setelah tahun lalu tidak diadakan karena pandemi Covid-19.

“Pembangunan Kota Pagar Alam terus berlangsung, dan berbagai penghargaan yang dicapai oleh Kota Pagar Alam dalam 20 tahun ini,” kata Jenni.

Sementara itu, Wali Kota Pagar Alam berharap di usia ke-20 tahun Kota Pagar Alam pertumbuhan ekonomi Pagar Alam dapat diteruskan dengan kerja keras dan kerja cerdas untuk kemajuan Kota Pagar Alam. (ri-qp)

Keterangan Foto :

Momen peringatan hari jadi ke-20 Kota Pagar Alam. (ri-qp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.