PTBA Terima Penghargaan Sahabat Pers

PTBA Terima Penghargaan Sahabat Pers

LubukLinggau – rubrikini.co.id, Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada mitra-mitranya pada kegiatan Silaturahmi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kota Lubuk Linggau,Rabu (2/6/2021) di Ballroom Smart Hotel digelar Penganugerahan Sahabat PERS kepada kepala daerah tokoh PERS Sumatera Selatan dan Baca juga : http://www.rubrikini.co.id/2021/05/27/vendor-dan-kontraktor-ptba-ikuti-sosialisasi-pencegahan-covid-19/

beberapa perusahaan swasta serta Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang peduli pada dunia Jurnalistik.

Dan kesempatan PT Bukit Asam Tbk (PTBA) adalah salah satu penerima anugerah Sahabat PERS tersebut, pemberian anugerah tersebut dikarena PTBA dinilai sebagai BUMN yang peduli dan memberikan banyak kontribusi pada dunia PERS.
Penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua SMSI Indonesia Firdaus yang diterima oleh Manajer Humas PTBA yang diwakili oleh Asisten Manejer Hubungan Media Muhamad Saman.
Pada kesempatan tersebut Wali Kota Lubuk Linggau H. SN Prana Putra Sohe selaku tuan rumah menyampaikan memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Silaturahmi SMSI. Ia  berharap kegiatan ini dapat memberikan nilai positif baik untuk pemerintah daerah dan juga dunia PERS di Sumatera Selatan.
“Semoga dengan kegiatan ini dapat membuat para insan PERS dapat mempubikasikan dan memberikan program pembangunan pemerintah daerah secara lebih baik lagi dan berimbang”, lanjutnya.
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumsel Riswan, S.STP mengatakan bahwa Pemerintah Sumatera Selatan menyambut baik kegiatan yang telah dilaksanakan terhadap semua rangkaian mulai dari seminar, lomba menulis dan Anugerah Sahabat Pers.

“Terlebih lagi kegiatan Seminar, tentunya sangat berguna bagi para rekan-rekan Jurnalis untuk lebih baik lagi dalam mensosialiasikan program pembangunan pemerintah daerah kepada masyarakat ,” ujar Riswan. Turut hadir pada kesempatan inihini beberapa sejumlah kepala daerah lingkup Sumsel diantaranya Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad, Wakil Bupati Muaratara, Wakil Bupati Musirawas Suwarti, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Lubuk Linggau, dan sejumlah Kepala Dinas Kominfo se -Sumsel. (ri-ccn)

Keterangan Foto :

Muhamad Saman saat menerima penghargaan dari Ketua SMSI Pusat. (HumasPTBA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *