Lintas Sektoral Apel Kebangsaan Tiga Pilar

Lintas Sektoral Apel Kebangsaan Tiga Pilar

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Bertempat di Halaman Mapolres Muara Enim, Jumat (30/4/2021), lintas sektoral di Kabupaten Muara Enim mengikuti apel kebangsaan tiga pilar.

Baca juga : http://www.rubrikini.co.id/2021/04/28/kabupaten-muara-enim-siap-jadi-wilayah-bebas-pungli/

Baca juga : http://www.rubrikini.co.id/2021/04/28/lintas-sektoral-siap-sukseskan-operasi-ketupat-musi/

Apel kebangsaan tiga pilar tingkat Kabupaten Muara Enim tahun 2021 dengan tema ” Membangun Kebersamaan Dalam Keberagaman Guna Bhakti Untuk Negeri Menuju Indonesia Unggul Dan Sehat” ini dipimpin Pelaksana Harian (Plh.) Bupati Muara Enim, Nasrun Umar.

Saat menyampaikan sambutan, Plh. Bupati mengatakan tujuan apel kebangsaan ini untuk menyatukan visi dan misi seluruh stakeholder, TNI-Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Ormas dalam menghadapi tantangan pandemi Covid-19.

Melalui apel kebangsaan ini, Plh. Bupati sebagai kepala daerah mengajak bersama – sama agar kita semua merajut kemajemukan dalam jalinan persaudaraan sesama anak negeri, mencegah dan menghindari permusuhan, pertikaian dan perpecahan.

“Demi mewujudkan Muara Enim yang Merakyat, Sumsel Maju untuk Semua, yang nantinya bermuara pada Indonesia Unggul dan Sehat,” ungkap Plh.  Bupati.

Pada kesempatan ini turut hadir Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, Dandim 0404 Letkol Infanteri Aswin Iswari dan Peserta Apel yang berasal dari lintas sektoral dari Kabupaten Muara Enim.

Adapun ikrar kebangsaan tiga pilar meliputi  siap menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia serta menolak segala kelompok dan paham radikalisme, siap bersinergi dan bersama – sama menciptakan Indonesia sehat yang bebas dari pandemi Covid-19, dan terakhir siap bersinergi dan bersama – sama menciptakan Indonesia unggul dalam percepatan ekonomi nasional. (ri-zi)
Keterangan Foto  :
Lintas sektoral saat ikrar kebangsaan tiga pilar. (HumasPolresMuaraEnim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.