Kecamatan Muara Enim Juara Umum MTQ Ke-37 Tingkat Kabupaten Muara Enim

Kecamatan Muara Enim Juara Umum MTQ Ke-37 Tingkat Kabupaten Muara Enim

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Menyisihkan 22 Kecamatan lainnya se-Kabupaten Muara Enim, Kecamatan Muara Enim berhasil menorehkan prestasi dengan menjadi Juara Umum MTQ ke-37 yang dimulai 5 April – 10 April 2021 di Kecamatan Gelumbang.

Disampaikan Ketua Dewan Hakim MTQ ke-37 tingkat Kabupaten Muara Enim, yang juga selaku Kepala Kementerian Negeri Agama Muara Enim,  Azhari Rahardi, didampingi Sekretaris Dewan Hakim MTQ ke-37, Farijal Akmal, bahwa untuk MTQ ke-37 tingkat Kabupaten Muara Enim untuk Juara Umum atau Juara Pertama berhasil diraih Kecamatan Muara Enim dengan total nilai 88, Juara Kedua diraih Kecamatan Lawang Kidul dengan total nilai 78, dan Juara Ketiga diraih Kecamatan Gelumbang total nilai 77.

Kemudian, Kecamatan Rambang menyandang Juara Keempat dengan total nilai 52 dan Juara Kelima dipegang Kecamatan Sungai Rotan dengan mendapatkan nilai 39.

Selaku Ketua Dewan Hakim, bahwa Dewan Hakim MTQ ke-37 tahun menghasilkan rekomendasi – rekomendasi diantaranya pelaksanaan MTQ ke-38 tahun di 2022 di Kecamatan Lawang Kidul dengan peningkatan fasilitas sarana dan prasarana, dan melaksanakan training centre untuk terbaik I dan terbaik II untuk diutus ke tingkat Provinsi.

Sementara itu, Atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Penjabat (Pj.) Sekda Muara Enim, Emran Thabrani saat menutup MTQ ke-37 mengucapkan selamat
kepada seluruh kafilah, peserta, pelatih dan
official yang telah bermusabaqah sejak Senin 5 April 2021 lalu.

“Baik yang menang maupun yang belum
menang, semuanya patut merayakan
bersama karena hakikat penyelenggaraan
MTQ ini merupakan ajang silaturahim dan
bagian dari ibadah kita kepada Allah SWT,” ujat Pj. Sekda. (ri-zi)
Keterangan Foto  :
Pj. Sekda saat memberikan trophy Juara Umum MTQ ke-37 yang diterima Camat Muara Enim, Syarifudin. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.