Bupati Lantik Pengurus TP PKK Kabupaten Muara Enim

Bupati Lantik Pengurus TP PKK Kabupaten Muara Enim

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang, Selasa sore (2/2/2020), Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH, melantik pengurus Tim Penggerak  (TP) PKK Kabupaten Muara Enim periode 2018 – 2023.

Pada kesempatan ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH mengucapkan selamat kepada TP PKK Kabupaten Muara Enim yang sudah dilantik dan semoga jabatan yang telah diberi menjadi wujud tanggung jawab, amanah, dan semangat dalam pembinaan ke masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan keluarga, anak dan suami.

“Karena bila tidak ada andil ibu – ibu tidak akan terwujud kesejahteraan. Dan kalo tidak sejahtera tentunya tidak maksimal berjalannya 10 program PKK,” ujarnya.

Bupati berharap kepada pengurus TP PKK yang baru saja dilantik agar mengambil peran penting sebagai bagian terkecil dalam organisasi yakni keluarga, guna menjalankan sisa waktu kepengurusan untuk melanjutkan program kerja PKK hingga 2023 serta memberikan kontribusi untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Muara Enim yang sehat, mandiri, agamis, berdaya saing dan sejahtera.

“Tetap mendukung penuh disiplin protokol kesehatan Covid-19 dan selamat bekerja, amanah, dan akselerasi mendukung pembangunan di Bumi Serasan Sekundang,” ucap Bupati.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, dra. Hj. Nurhilyah Juarsah, mengucapkan selamat kepada pengurus TP PKK Kabupaten Muara Enim yang baru saja dilantik dan terima kasih kepada Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH selaku Ketua Pembina TP PKK Kabupaten Muara Enim yang telah melantik.

Nurhilyah mengatakan tidak mudah membina perempuan dalam mewujudkan kesejahteraan membantu suami mewujudkan kesejahteraan secara menyeluruh. Karena itu, butuh dukungan penuh Bupati dan semua pihak untuk melakukan itu semua.

Kualitas hidup, anak dan perempuan dalam 10 program PKK perlu sinergi dan selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Muara Enim. Maka dari itu, kedepan perlu produktif dan kinerja lebih baik lagi.

“Perlu dukungan dari Bupati Muara Enim dalam melaksanakan program PKk sehingga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya dan penuh tanggung jawab,” pinta Nurhilyah.

Turut hadir pada momen ini, Unsur Musyawarah Pimpinan Daerah Kabupaten Muara Enim, Jajaran Pemerintah Kabupaten Muara Enim, dan Perwakilan Organisasi Kewanitaan dalam lingkup Kabupaten Muara Enim. (muaraenimkab.go.id)
Keterangan Foto :
Bupati Muara Enim saat melantik pengurus TP PKK Kabupaten Muara Enim. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.