Satker Humas Berbagi Kebahagiaan Dalam “Bukit Asam Sahabat Jurnalis”

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Dipenghujung tahun 2020 PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melalui Satuan Kerja (Satker) Humas berbagi kebahagiaan dengan menggulirkan program “Bukit Asam Sahabat Jurnalis” bersama rekan – rekan media yang bertugas dalam wilayah Kabupaten Muara Enim dan Lahat, Rabu (30/12/2020).

Baca juga : Humas PTBA gelar lomba di HAKORDIA.

Sebanyak 200 paket bingkisan diberikan Satker Humas PTBA untuk rekan – rekan media yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim dan Lahat, Ikatan Wartawan Online (IWO) Muara Enim dan Lahat dan Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Muara Enim.

Manajer Humas Komunikasi Adm Korporat PTBA, Iko Gusman didampingi Spesialis Hubungan Pemerintah dan Media, Muhammad Saman, saat pemberian simbolis paket bingkisan, menyampaikan rasa suka cita dapat bersama-sama para jurnalis di penghujung tahun 2020 ini.

Iko mengatakan apa yang diberikan kepada para wartawan yang bertugas di Muara Enim dan Lahat ini jangan dilihat dari nilai materinya, namun kiranya dapat dilihat sebagai wujud persahabatan dan kedekatan yang selama ini sudah terjalin baik dan menjadi pelengkap kebahagiaan para wartawan menutup tahun 2020 bersama keluarga.

Kontribusi positif ini, diharapkan kedepannya bisa memperkokoh atau memperkuat jalinan silaturahmi, seperti yang telah terjalin baik selama ini antara wartawan dengan PTBA.

Mewakili Manajemen PTBA, mohon dimaafkan apabila selama tahun 2020 ini ada sesuatu yang tidak berkenan dihati rekan – rekan dalam berkomunikasi maupun berkoordinasi dengan PTBA.

“Selamat menyongsong tahun 2021, semoga tahun 2021 nanti membawa keberkahan untuk kita semua,” ucap Iko Gusman.

Salah satu dari perwakilan organisasi, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Muara Enim, Siswanto mewakili rekan – rekan media mengucapkan terima kasih kepada PT Bukit Asam Tbk yang telah berbagi kebahagiaan diakhir tahun 2020 ini dengan pemberian bingkisan untuk insan media yang bertugas di Kabupaten Muara Enim.

Siswanto mengatakan bantuan ini dirasakan memang bermanfaat untuk mendukung aktifitas sehari – hari apalagi di masa pendemi Covid-19.

“Semoga PTBA tetap jaya, dan semoga kedepannya silaturahmi wartawan dengan PTBA tetap terjalin baik,” ucapnya.

Ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi juga disampaikan oleh Ketua IWO Muara Enim, Nursamsu, Ketua AWDI Muara Enim, Rudiansyah, Ketua PWI Lahat, Ishak Nasroni dan Ketua IWO Lahat, Bambang MD atas jalinan silaturahmi ini. **
Keterangan Foto  :
Satker Humas PTBA saat menyambangi rekan media PWI Kabupaten Lahat. (HumasPTBA)
Editor :  Heru Fachrozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *