Pelaku Usaha Dan BUMDes Wajib Penuhi Perpajakan Hingga BPJS

MuaraEnim – rubrikini.co.id, Sebanyak 25 peserta terdiri dari pelaku usaha dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) mengikuti sosialisasi peraturan perundang – undang penanaman modal yang digelar Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Muara Enim, di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim, Senin (23/11/2020).

Baca juga : Muara Enim siap jalankan PKP.

Sekretaris Dinas PMPTSP Muara Enim,  Haryadi Mulyawan, dalam sambutannya  meminta para pelaku usaha dan BUMDes agar koordinasi dengan Pemerintah Daerah terkait perizinan Рperizinan.

Dengan kegiatan ini Haryadi mengatakan untuk memberikan informasi dan pemahaman prosedur pelayana perizinan kepada pelaku usaha dan masyarakat pentingnya pembuatan perizinan berusaha, dan memberikan informasi dan pemahaman kepada pelaku usaha perihal ketentuan serta kewajiban yang harus dipenuhi dalam menjalankan usaha seperti perpajakan, program BPJS, dan ketenagakerjaan.

“Diminta peserta agar dapat memahami dari pentingnya peraturan perizinan bidang penanaman modal,” tutup Haryadi.

Adapun narasumber kegiatan ini yaitu KPPT Prabumulih, Dinas Ketenagakerjaan Muara Enim, Dinas Satpol PP Muara Enim dan BPJS. (ri-zi)
Keterangan Foto :
25 peserta mengikuti sosialisasi yang digelar Dinas PMPTSP Muara Enim. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *